Selamat datang di Blog Resmi PW IRM Jawa Timur...
NAVIGASI:

BERANDA = IRM JAMUR = IRM JAMUR =IRM JAMUR = IRM JAMUR
@dmin Blog PW IRM Jamur
i2 Ang YM ko CLick mo Kung Gus2 mo Ko ka CHat ^_^Tinggal Klik Aja ya...^_^
WEBSITE ORMAS
Link Penting
Maintenance
MAINTENANCE
MAINTENANCE
Tinggalkan Pesan yachhh

Ikutan Gabung Yah...
Link Religi
  • Al Irsyad
  • Bicara Muslim
  • Cyber MQ
  • Islam Muda
  • Islam Online
  • Jilbab
  • Media Muslim
  • Muslim Friendship
  • Myquran
  • Percikan Iman
  • Perpustakaan Islam
  • Swara Muslim
  • Syariah Online
  • Ukhuwah
  • Ummi
  • Waktu Kamu
    IRM Jember Silaturahim ke Kantor PP IRM
    Rabu, 18 Juni 2008

    Yogyakarta-IRM. Pimpinan Daerah Ikatan Remaja Muhammadiyah (PD IRM) Kabupaten Jember bertandang ke kantor Pimpinan Pusat Ikatan Remaja Muhammadiyah (PP IRM) di Yogyakarta pada hari Minggu(15/ 06).

    PD IRM Jember yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Danik Eka Rahmaningtyas (Ketua Umum), Mastutik Handayani (Ketua Bidang PIP), Yuli Heriyanto (Ketua Bidang Organisasi), Agus Hamdani (Ketua Bidang ASKO), Wenty Ika Andriyani (Bendahara) dan Dwi Prasetyo (IMM Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Kemudian dari PP IRM yang menerima adalah Moh. Mudzakkir (Ketua Umum), Putra Batubara (Bendahara), Fani (Anggota Bidang PIP), Musyafa B (Anggota Bidang PIP) dan Purnomo Aji (Anggota Bidang KPSDM), Mahendara S (Sekretaris Bidang Hubla).

    “Saat ini PD IRM Jember memiliki 18 Pimpinan Cabang (PC IRM) dan 80-an Pimpinan Ranting (PR IRM)” ujar Danik. Saat ini PD IRM Jember sedang menyiapkan beberapa kegiatan termasuk salah satunya kegiatan PP IRM yang rencananya di laksanakan di Jember. “Pada 22 Juni akan diadakan Pelantikan dan Up Grading Cabang IRM Wuluhan, 5-6 Juli mengadakan Work Shop Leadership dan administrasi, 19 Juli akan ikut memeriahkan Milad IRM dengan acara pendamping seperti pengobatan gratis, donor darah massal dan pada malam harinya diadakan pengajian umum bersama Najib Hamid (Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur) di Jalan Candradimuka 84 Ambulu Jember. Kemudian, tanggal, 4-6 Agustus ikut membantu PP IRM dalam kegiatan TOT Pendamping Pers Sekolah di Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember dan PD IRM Jember bidangASKO mengdakan lomba Futsal Pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Jember di Lapangan Basket Unmuh Jember” tambah

    Danik, Ketua Umum PD IRM Jember mengatakan bahwa kegiatan sebanyak dan sebesar ini diadakan bertujuan untuk mensosialisasikan IRM. “karena IRM khususnya di sekolah-sekolah Muhammadiyah sendiri masih belum begitu eksis, selain itu IRM mencoba menjawab kebutuhan massa kita serta hakekat IRM itu ada untuk apa” kata Danik. Kemudian Danik juga mengatakan bahwa ke-80 Ranting IRM itu, hanya 18 Ranting sekolah saja.

    Berkat kegiatan seperti diatas IRM di Jember mulai dipandang sebagai organisasi pelajar yang positif. “Nah sebagai penutup sebelum Muktamar IRM dI Jawa Tengah pada 23-28 Oktober 2008, PD IRM Jember akan mengadakan kegiatan besar dengan nama Ramadhan Book Fair pada tanggal, 11-14 September 2008 di Aula Serbaguna GOR Kali Wates dan Safari Ramadhan PD IRM ke PC IRM se-Kabupaten Jember.

    “Selain silaturahim dan refreshing pimpinan, agenda PD IRM Jember ke PP IRM adalah untuk mendiskusikan rencana PP IRM mengadakan kegiatan TOT Pendamping Media Sekolah yang akan dilaksanalan di Jember pada tanggal 4-6 Agustus 2008”, kata Danik. Pasca TOT Pendamping Media Sekolah di Kota Jogja, PP IRM mengagendakan kegiatan yang sama di 2 tempat lagi yakni di Jember dan Banyumas.(arp)

    Sumber : IRM.OR.ID

    Label:

    posted by PW IRM Jawa Timur @ 07.48  
    0 Comments:
    Posting Komentar
    << Home
     
    ABOUT ME

    Name: PW IRM Jawa Timur
    Home:
    About Me:
    See my complete profile
    PREVIOUS POST
    ARCHIVES
    LINK
    IRMania Blog
    BLOGGER ATM JAMUR
    POWERED BY

    Free Blogger Templates

    BLOGGER

    BLOG PIMPINAN DAERAH
    MAINTENANCE
    © 2008 Pimpinan Wilayah IRM Jawa Timur Sekretariat :: Kertomenanggal VI//2 Surabaya 60234 desigh by admin@sam :)